Senin, 21 Oktober 2019

GROSIR BOTOL TUMBLER MURAH | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

botol tumbler murah, botol tumbler starbucks, botol tumbler custom, botol tumbler tupperware, botol tumbler miniso, botol tumbler stainless steel, botol tumbler surabaya, tumbler stainless steel, tumbler stainless murah, tumbler stainless insert paper

GROSIR BOTOL TUMBLER MURAH
GROSIR BOTOL TUMBLER MURAH

Jika diacuhkan sejumlah produk air minum dalam kemasan dinamakan pun sebagai air mineral. Padahal, saat kita meminum air tersebut yang kamu rasakan hanyalah seperti air putih biasa. Sebenarnya, apa beda dari air putih dengan air mineral?
Beberapa kawakan kesehatan mengeja bahwa air putih merupakan air yang dapat kamu dapatkan di sumber- sumber terdekat di lingkungan tempat tinggal kita contohnya sumur, sungai , atau sumber alami lainya. Sedangkan air mineral dapat di dapatkan di distrik yang kaya akan air dan biasanya di dapatkan di distrik pegunungan yang masih benar-benar alami.

Air putih juga lumayan melulu dengan memasak atau mensterilkan air yang dapat anda dapatkan dari sumur, dan sumber air lainnya, maka air ini telah dapat anda konsumsi/ diminum sehari-hari. Hal ini berbeda dengan air mineral yang pengolahannya pun butuh proses panjang dan biasanya sudah dikemas sebagai air minum dalam kemasan.
Yang menarik adalah, air mineral sendiri juga dibagi menjadi dua, yakni air mineral murni dan buatan. Khusus untuk air mineral buatan, biasanya air ini sudah ditambahi sebanyak kandungan mineral lainnya.
Air putih dan air mineral memiliki perbedaan mendasar pada kandungan yang ada di dalamnya, sayangnya tidak bisa kita bedakan dan tidak dapat kita melihatnya secara kasat mata. Sebagai contoh, air putih biasa memiliki satu atau dua atom hydrogen di dalamnya. Sementara itu, air mineral memiliki kandungan mineral lebih banyak. Jika kamu cermati dan kamu rasakan , air mineral pun memiliki rasa yang berbeda-beda bergantung pada merek produsen air tersebut .

Dengan minum air putih, saya dan anda bisa mencegah datangnya dehidrasi dan mengawal supaya tubuh tetap fit. Di samping itu, air putih juga akan membantu proses detoksifikasi tubuh.
Bagi wanita, ketika menopause ia akan menderita tulang keropos dan merasa sakit. Ini dapat ditanggulangi dengan meminum air mineral secara teratur. Sebuah studi dalam jurnal ilmiah populer memburu bahwa kalsium dalam air mineral paling urgen dalam menjaga kepadatan tulang dan kemudian mencegah berkembangnya penyakit tulang seperti osteoporosis.
Air mineral juga mengandung magnesium. Nah, magnesium ini memiliki peranan penting dalam menjaga tingkat tekanan darah normal. Sebuah studi memburu bahwa pasien dengan hipertensi yang memiliki kadar magnesium rendah, ketika meminum 1 liter air mineral yang mengandung magnesium, tekanan darahnya menurun.
Dapat juga berfungsi untuk menurunkan kadar koleterol LDL.
Salah satu urusan terbesar yang membuat Anda memiliki masalah jantung merupakan kolesterol jahat, LDL. Orang-orang yang minum air mineral secara teratur akan menikmati berkurangnya risiko masalah jantung secara menyeluruh sebab keterampilan air mineral menurunkan kolesterol LDL. Kandungan lain seperti potassium dan magnesium pun menolong faedah jantung.
Para dokter juga merekomendasikan anda guna minum air mineral, karena ia menolong menangkal batu ginjal. Biasanya batu ginjal disebabkan oleh kalsium oxalate, tapi ketika Anda minum air mineral dalam jumlah kalsium dan magnesium tertentu, ia akan membantu mengurangi konsentrasi kalsium oxalate.
Sementara itu, air mineral mempunyai guna yang lebih tidak tidak banyak seperti menolong mengawal berat badan tetap ideal, menjaga kulit tetap sehat, membantu kinerja otot, dan untuk kesehatan lainnya. Karena alasan inilah harga air mineral hendak lebih mahal bila dibandingkan dengan air putih biasa.
Hanya saja, bukan berarti air putih tidak lebih baik guna kesehatan. Mengkonsumsi air putih biasa telah dapat menyerahkan guna kesehatan yang spektakuler untuk tubuh kamu sehingga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi dengan lumayan masing-masing hari.


tumbler ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir untuk relasi anda . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga terjangkau untuk pemesanan item yang banyak/massive.

Ukuran tumbler stanleis ini tidak terlalu besar seperti tumbler stanleis pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.

Spesifikasi TUMBLER CUSTOM JOGJA
-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi TUMBLER CUSTOM JOGJA
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)
Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

7 Kelebihan Bisnis Menggunakan Tumbl e r Promosi SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA  - Bisnis membutuhkan produk promosi sebagai cara yang  ...

Postingan Populer